Cara Memampilkan Kolom Komentar pada Template VioMagz Mas Sugeng

Jika agan membaca artikel ini, berarti agan adalah seorang pengguna template blogger VioMagz dari Mas Sugeng. Tampilan templatenya menurut saya sangat bagus, user friendly dan mudah digunakan. Pelayanan untuk masalah update dan penanganan masalah jika terjadi kesalahan pemasangan template pun cukup baik. Salah satunya adalah ketika ada update terbaru pada templatenya, kita akan langsung mendapatkan email.









Dan yang menjadi masalah adalah, ketika kemarin saya mendapatkan email update, lalu saya coba update sendiri. Pemasangan update template VioMagz pun tidak terjadi masalah, hingga saya tersadar ada satu fitur yang hilang, fitur yang sangat penting sekali dalam perkembangan sebuah blog. Yaitu fitur Kolom Komentar. Tadinya ane ga mau mempermasalahkan, tapi lama-kelamaan performa blog ane menurun drastis ketika kolom komentarnya tidak ada.



Ane coba otak-atik sendiri kode templatenya untuk menampilkan komentar, tapi hasilnya nihil. Hingga saya berinisiatif menghubungi mas sugeng melalui e-mail supportnya.



Dan... Jawabannya sangat cepat dan solusinya pun cukup sederhana.



Kita cukup masuk ke setelan > Postingan, komentar, dan berbagi > Lokasi komentar pilih "Tersemat" dan Gunakan Google+ Komentar di blog ini pilih "Tidak" > Simpan setelan









Silahkan lihat hasilnya

Belum ada Komentar untuk "Cara Memampilkan Kolom Komentar pada Template VioMagz Mas Sugeng"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel