Cara Mengetahui Umur Kartu As Telkomsel

Kartu As merupakan salah satu produk provider layanan telekomunikasi milik Telkomsel. Perlu diketahui bahwa hingga saat ini pengguna layanan Telkomsel sudah mencapai angka 100 juta lebih, termasuk pengguna Kartu As, Kartu Halo, Simpati dan Loop. Bisa kita bayangkan banyaknya pengguna layanan Telkomsel hampir setengah dari penduduk Indonesia, amazing bukan?

Berbicara masalah pengguna, biasanya banyak para pengguna layanan Telkomsel ini yang sudah bertahun-tahun lamanya, dan patut diberikan predikat pengguna setia Telkomsel. Bagi pengguna yang sudah lama menggunakan layanan Telkomsel ini biasanya akan penasaran atau bahkan untuk urusan-urusan tertentu yang mengharuskan pengguna mengetahui umur atau waktu aktivasi pada kartu yang digunakannya.

Sudah banyak bertebaran tutorial cara mengetahui usia kartu telkomsel, tapi tidak untuk Kartu As. Karena Kartu As tidak memiliki fitur mengecek umur kartu. Untuk itu, saya akan coba kasih beberapa cara, untuk mengetahui umur kartu as.

Cara Mengetahui Usia Kartu As

1. Menghubungi Call Center Telkomsel 

Bagi kalian yang memliki keberanian atau terbiasa berbicara formal, cara ini cukup tepat dan cepat. Kalian hanya perlu menghubungi 188, beritahu nomor Kartu As kalian, dan meminta CS untuk mengecek usia kartu as kalian. Panggilan ini akan memotong pulsa senilai 300-400 rupiah per panggilan.

2. Menghubungi Melalui Sosial Media Resmi Telkomsel
 

Nah, langkah ini saya rasa cukup mudah bagi kalian yang tidak terbiasa berbicara formal dengan customer service. Anda cukup mengirim pesan melalui akun media sosial resmi milik Telkomsel.

Hanya butuh kesabaran selama beberapa menit atau jam, maka pesan anda pun akan dibalas. Berikut pesan yang saya kirimkan ke Telkomsel melalui akun Twitter.






Semoga bermanfaat...

Baca juga: Miris! Jilbabnya sih bagus, tapi kok malah pamer "anu"

148 Komentar untuk "Cara Mengetahui Umur Kartu As Telkomsel"

  1. selamat malam sist
    tolong di cek umur kartu AS saya donkπŸ™
    085256985959

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nomor 085256985959 aktif sejak 09/05/2011

      Hapus
    2. Tolong cek min nomor saya 085363907476

      Hapus
  2. Nomor 085256985959 aktif sejak 09/05/2011

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kak tolong cek umur kartu Saya 0823-9828-8551
      Plis kak

      Hapus
    2. Kak tolong cek nomor saya 085338445161

      Hapus
  3. Tolong cek umur kartu as saya 085267140564

    BalasHapus
    Balasan
    1. 085267140564 telah aktif sejak tanggal 28/11/2007

      Hapus
    2. Tolong cekkan 085200222231

      Hapus
    3. 085200222231 aktif sejak 25/03/2013. :)

      Hapus
  4. tolong cek kartu as saya, 085328868898, terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. 085328868898 telah aktif sejak tanggal 12/12/2011

      Hapus
  5. Tolong cek kartu telkomsel saya
    085223034782

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mohon maaf. Kalau nomor 085223034782 itu termasuk kartu Hallo, Kak

      Hapus
  6. Tolong cek umur kartu 081278368077

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mohon maaf. Kalau nomor 081278368077 itu termasuk kartu Hallo, Kak

      Hapus
    2. Hai
      Boleh tolong cek nomor saya 082255115287 atas nama purnama sari
      Aktivasi kartu dari tahun berapa ya?
      Terimakasih

      Hapus
  7. Malam mbak saya mau tanya,,
    1.berapa umur kartu as saya dengan nomor 085279931991
    2.apakah nomor saya yang ini bisa pindah paket menjadi RP.0
    Tolong penjelasan nya,,
    Trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. 085279931991 telah aktif sejak tanggal 12/04/2013 Kak :)
      Kalau untuk pindah paket, bisa langsung menghubungi call center Telkomselnya Kak, di 188.

      Hapus
  8. Tolong cek kartu 082174515949

    BalasHapus
    Balasan
    1. 082174515949 telah aktif sejak tanggal 23/07/2011. Terima kasih, silahkan berkunjung kembali. :)

      Hapus
  9. Mba., tolong cek kartu 085252712717.
    Terimakasih 😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nomor 085252712717 aktif tgl 02/04/2014, Kak. Makasih yaa, sudah menuggu ☺

      Hapus
  10. Mba tolong cek umur kartu saya
    085363537389
    Terimakasih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nomor 085363537389 aktif tanggal 31/03/2016. Maaf yaa, baru balas

      Hapus
    2. Okee gapapa kak terima kasih ya :)

      Hapus
  11. Mbak tolong cek umur kartu saya 085235624275πŸ™

    "Terima kasih"

    BalasHapus
    Balasan
    1. No. 085235624275 aktif tgl. 29/06/2016, Kak. Mampir ke sinj lagi ya Kak ☺

      Hapus
  12. Mba boleh cek umur kartu saya 082266203323

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nomor 082266203323 aktif tgl 16/07/2016 Kak

      Hapus
  13. Mba tolong cek umur kartu saya
    082371806039

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kartunya baru aktifasi ya kak? Aktifasi tgl 25/05/2019. Mampir lagi ya kak ^_^

      Hapus
  14. Mba tolong cek umur kartu saya
    082339646495

    BalasHapus
    Balasan
    1. No. 082339646495 aktif sejak tanggal 27/8/2017 Kak, jangan lupa kembali lagi ke blog aku ya kak :)

      Hapus
  15. Tolong cek umur kartu as sy jg donk kak,,
    085259310991

    BalasHapus
    Balasan
    1. No. 085259310991 aktif sejak tanggal 29/1/2008 Kak, jangan lupa mampir lagi ya kaa ;)

      Hapus
  16. Tolong cek umur kartu As saya
    085230124152, penasaran deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nomor 085230124152 aktif sejak tanggal 22/7/2010. mampir lagi ya ;)

      Hapus
  17. cek umur kartu as saya 085293727727

    BalasHapus
  18. Kak bisa cek umur kartu sya ga 085340043547..mkasih sebelumnya

    BalasHapus
  19. kak tolong cek umur kartu saya 082253681755

    BalasHapus
  20. Kak tolong cek umur kartu saya 085242056260
    Terima kasih

    BalasHapus
  21. Balasan
    1. Aktif tanggal 22/04/2018.
      Maaf ya, late reply πŸ™

      Hapus
  22. Tolong cek no 085266660692

    BalasHapus
  23. Mbak. Tolong cek umur kartu saya. 08126482913. Makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kartunya sudah aktif 10 tahun lebih kak, tepatnya tgl 02/01/2009

      Hapus
    2. Kok waktu saya cek pake *999#, kartu saya usianya 9 ribu sekian hari (25 tahun)? Kok gitu ya mbak? Trus seingat saya kartu ini belinya sekitar tahun 2017. Kok bisa beda2 ya

      Hapus
    3. Maksudnya belinya tahun 2007.

      Hapus
  24. selamat sore kak. mohon infonya donk. aktifasi pertama kali nomor 082314841203 sejak tahun brp ya kak. trimakasih sebelumnyaπŸ™

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kartunya sudah aktif dari tgl 03/12/2013 kak. Maaf late reply ya.. :(

      Hapus
  25. tolong cek nomor saya 082316036074

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kartunya sudah aktif tgl 02/12/2012 Kak. 😊

      Hapus
  26. Tolong cek umur nomor saya 082152314888

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kartunya aktif tgl 26/12/2011 kak πŸ™

      Hapus
  27. Mba tolong cek nomer 085225197610 apakah sudah terblokir atau belum
    Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. nomor 085225197610 sudah terblokir kak πŸ™

      Hapus
  28. Nomer saya juga donk:
    082362461978 dan 085359381767

    Tq.

    BalasHapus
    Balasan
    1. 082362461978 aktif sejak tanggal 1 Agustus 2012
      085359381767 aktif sejak tanggal 12 Maret 2017 Kak 😊

      Hapus
  29. Mbak tolong cek usia kartu as saya dong 085337984224
    Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nomor 085337984224 aktif sejak tgl14 April 2014 😊

      Hapus
  30. Tolong cek no saya 082277344242 terima kaaih

    BalasHapus
    Balasan
    1. nomor 082277344242 sudah aktif sejak tanggal 13 Juni 2018 kakk😊

      Hapus
  31. ini kok jadi tempat cek nomor yak 🀣

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak, kan mencari solusi hehehe

      Hapus
    2. sebenarnya saya juga mau minta cek, cuma gak mau juga nomor kesebar, dilema πŸ˜‚

      Hapus
  32. Balasan
    1. omor 081252476967 aktif sejak tanggal 21 Februari 2018 ya kakk

      Hapus
  33. Tolong cek no saya dong 085280439952

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nomor 085280439952 Aktif sejak 16/05/2019 😊

      Hapus
  34. Tolong cek no kartu 0812-2287-5731

    BalasHapus
    Balasan
    1. nomer ini sudah hangus kakk 081222875731

      Hapus
  35. Tolong nomor saya ini berapa usianya 085251351843

    BalasHapus
    Balasan
    1. 085251351843 Aktif sejak 18/01/2011 kak 😊

      Hapus
  36. Tolong cek no saya 085243059770 sejak pertama kali di gunakan tahun brp

    BalasHapus
    Balasan
    1. nomor 085243059770 pertama diaktifkan tahun 19/04/2010

      Hapus
  37. Tolong cek umur kartu as 082379639690

    BalasHapus
    Balasan
    1. 082379639690 Aktif sejak 05/02/2015 kak

      Hapus
  38. Tolong kak cek usia kartu as saya 085201279229

    BalasHapus
    Balasan
    1. 085201279229 udah aktif sejak 11/07/2015

      Hapus
  39. Tolong kak cek usia nomor saya 085279725260

    BalasHapus
    Balasan
    1. 085279725260 dari tahun 14/08/2009 waah

      Hapus
  40. Tolong cek nomor saya 082329080606

    BalasHapus
    Balasan
    1. nomor 082329080606 Aktif sejak 07/06/2018 ya kak ;)

      Hapus
  41. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  42. tolong cek nomor saya
    085257004184
    terimakasih

    BalasHapus
  43. Tolong dong kak usia kartu AS ku 085230857129

    BalasHapus
  44. Cek no saya mbak.. 085272025548

    BalasHapus
  45. Check kan nmor saya mba
    085274457099

    BalasHapus
  46. Sore bos, bisa umur nomer kartu as saya 082300006463

    BalasHapus
  47. Tolong cek kartu as saya dong umur nya 085295687958

    BalasHapus
  48. Tolong cek umur kartu sy dong
    085289373103

    BalasHapus
  49. Tolong cek umur kartu as saya dong
    085220456595

    BalasHapus
    Balasan
    1. 085220456595 aktiv sejak 14/12/2015,maaf baru balas ka :)

      Hapus
  50. Tolong cek nomor kartu saya 085242833843

    BalasHapus
    Balasan
    1. 085242833843 aktiv sejak 17/12/2008, maaf baru balas ka:)

      Hapus
  51. Tolong cek umur kartu saya 085358590886

    BalasHapus
  52. Tolong cek nomor 085383240309

    BalasHapus
  53. Tolong cek umur Kartu AS saya 085292762296

    BalasHapus
    Balasan
    1. 085292762296 udah aktiv lebih dari sepuluh tahun. Wahh lama juga ya ka :)

      Hapus
  54. Cek umur kartu as sy dong
    085311808485

    BalasHapus
    Balasan
    1. 085311808485 aktiv sejak 03/01/2014 :)

      Hapus
    2. Kak tolong check umur nomor as saya
      082180685899 terima kasih kak

      Hapus
  55. Assalamu'alaikum kak tolong cek No saya ya 082325564407 dan 085225762849

    BalasHapus
  56. Toleng cek umur kartu AS saya
    085252385937

    BalasHapus
  57. Tolong juga nomer saya di cek.
    085234351009

    BalasHapus
  58. Nomer saya juga di cek dong.
    085234351009

    BalasHapus
  59. Tolong cekin nomor saya dong min, 082210274750

    BalasHapus
  60. Tolong cek in nomor saya dong min
    085210348933

    BalasHapus
  61. Tolong cek umur no 085260045599

    BalasHapus
  62. Tolong cek nomor 085264566663

    BalasHapus
  63. Tolong cek nomor 085264566663

    BalasHapus
  64. Hai
    Boleh tolong cek nomor saya 082255115287 atas nama purnama sari
    Aktivasi kartu dari tahun berapa ya?
    Terimakasih

    BalasHapus
  65. Kak tolong cek no kartu saya 085263003118

    BalasHapus
  66. Tolong cek umur kartu 085210556373

    BalasHapus
  67. tolong cek nomor as saya kak
    0852 7455 3356

    BalasHapus
  68. Tolong min cek kartu saya tahun berapa saya aktivasi 085274607049

    BalasHapus
  69. Tolong cek usia kartu ku dong
    082140886158

    BalasHapus
  70. Mau nanya min, kartu as yg sudah hangus apakah bisa reques no yg lama

    BalasHapus
  71. Tolong cek usia kartu saya min
    085211075437

    BalasHapus
  72. Tanggal, bulan dan tahun berapa no hp 085292762296 diaktifkan?

    BalasHapus
  73. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  74. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  75. Cek.in usia nomorku dong 085229200441

    BalasHapus
  76. Cek in usia kartu as saya 085257070511

    BalasHapus
  77. Cek umur kartu saya kak.
    085397956616

    BalasHapus
  78. Kak tolong cek kan no hp 082350909839

    BalasHapus
  79. Tolong cek kan umur nomor ini 082385938923

    BalasHapus
  80. Tolong cek kartu 082280060970

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel