Cara Mengetahui Umur Kartu As Telkomsel

Kartu As merupakan salah satu produk provider layanan telekomunikasi milik Telkomsel. Perlu diketahui bahwa hingga saat ini pengguna layanan Telkomsel sudah mencapai angka 100 juta lebih, termasuk pengguna Kartu As, Kartu Halo, Simpati dan Loop. Bisa kita bayangkan banyaknya pengguna layanan Telkomsel hampir setengah dari penduduk Indonesia, amazing bukan?



Berbicara masalah pengguna, biasanya banyak para pengguna layanan Telkomsel ini yang sudah bertahun-tahun lamanya, dan patut diberikan predikat pengguna setia Telkomsel. Bagi pengguna yang sudah lama menggunakan layanan Telkomsel ini biasanya akan penasaran atau bahkan untuk urusan-urusan tertentu yang mengharuskan pengguna mengetahui umur atau waktu aktivasi pada kartu yang digunakannya.



Sudah banyak bertebaran tutorial cara mengetahui usia kartu telkomsel, tapi tidak untuk Kartu As. Karena Kartu As tidak memiliki fitur mengecek umur kartu. Untuk itu, saya akan coba kasih beberapa cara, untuk mengetahui umur kartu as.




Cara Mengetahui Usia Kartu As



1. Menghubungi Call Center Telkomsel




Bagi kalian yang memliki keberanian atau terbiasa berbicara formal, cara ini cukup tepat dan cepat. Kalian hanya perlu menghubungi 188, beritahu nomor Kartu As kalian, dan meminta CS untuk mengecek usia kartu as kalian. Panggilan ini akan memotong pulsa senilai 300-400 rupiah per panggilan.





2. Menghubungi Melalui Sosial Media Resmi Telkomsel





Nah, langkah ini saya rasa cukup mudah bagi kalian yang tidak terbiasa berbicara formal dengan customer service. Anda cukup mengirim pesan melalui akun media sosial resmi milik Telkomsel.










Hanya butuh kesabaran selama beberapa menit atau jam, maka pesan anda pun akan dibalas. Berikut pesan yang saya kirimkan ke Telkomsel melalui akun Twitter.



















Semoga bermanfaat...







1 Komentar untuk "Cara Mengetahui Umur Kartu As Telkomsel"

  1. selamat malam sist
    tolong di cek umur kartu AS saya donk🙏
    085256985959

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel