Isteri dan Anak Sedang Sakit, Sang Suami Malah Enak Selingkuh. Begini Ceritanya...

Rumahku adalah Surgaku...


Begitulah kata-kata mutiara yang menggambarkan hubungan keluarga yang harmonis. Saling setia, saling menjaga kepercayaan dan saling menjaga hati unuk pasangan sehidup semati.


Tapi semua itu tidak berlaku bagi pasangan suami isteri ini...


Bukannya kebahagiaan yang didapat, tapi malah kekecewaan dan penyesalan.


Kisahnya berawal ketika sang isteri sedang membuka hp sang suami. Kaget bercampur dengan kekesalan dan kesedihan bercampur jadi satu, ketika mendapati foto suaminya sedang berc1uman dengan wanita lain.






Yang lebih menusuk hati lagi, ternyata isteri dan sang anaknya sedang sakit.


Berikut kisahnya...



Nasib kluarga kcil kita jdi sperti ini de hancur ayah mu Iyan Permana(padang) malah memilih brsama wanita jablay sprti itu apalah daya seorang ibu/istri sprti ini masih sja di sia2kan di kcewakan sbar de nanti jga mereka akan kena penyesalan nya kena karma nya ..
Bukan ny ngjak anak brobat sdang sakit tpi mlah bergila2 an bgtuh 😢😢😢cpet smbuh Afkar Afkar Al Fashashashasha mamah syang sma kamu ayah kmu TIDAK sma skali sayang ...









Kini status facebooknya pun menjadi viral di media sosial. link


"yang sabar ya neng, ini ujian hidup kmu, kmu hrus sabar ngelwatin ini semua, aph yg mndjdi milik kmu ya tetp milik kmu, klo bisa jngn pisah ksian sma ank win klo pisah mah,, lgi pula ke ennkkn pelakor y klo kya gtu mah win dia seneng klo kmu pisah mh. .." ucap salah satu komentar nitizen.

Belum ada Komentar untuk "Isteri dan Anak Sedang Sakit, Sang Suami Malah Enak Selingkuh. Begini Ceritanya..."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel