Ternyata Game di Android ini Meniru Game PC, no 1 Paling Mirip



Game pada PC memang tidak perlu diragukan lagi kepopulerannya, hampir semua gamer diseluruh dunia pasti sudah pernah bermain game melalui PC. Memanfaatkan kepopulerannya itu, developer game versi mobile mencoba mengambil alih para gamers dengan menyajikan game-game baru tapi dengan genre dan karakter yang hampir sama.



Berikut beberapa game versi mobile yang dinilai mempunyai konsep yang serupa dengan game-game versi PC, walaupun mempunyai ciri khas yang berbeda:





1. Dragon Nest: Saint Haven Vs Dragon Nest PC















































































Dragon Nest: Saint Haven yang dikembangkan oleh Mobile Embedden Technology dan Dragon Nest PC yang dikembangkan oleh Gemscool. Sama-sama terinspirasi dari film Dragon Nest, membuat game ini nyaris hampir sama walaupun beda platform. Mulai dari genre, alur cerita hingga karakter tokoh pada kedua game tersebut hampir sama.



Jika agan terbiasa memainkan game Dragon Nest pada PC, tidak ada salahnya jika agan mencoba sensasi baru dengan bermain game Saint Havent untuk versi smartphone, begitupun sebaliknya.





2. . Crisis Action Vs Point Blank



Game Criss Action adalah game smartphone yang mempunyai konsep ala Point Blank di PC. Walaupun secara garis besar keduanya tidak memiliki tampilan yang mirip atau bahkan sama sekalipin. Tapi jika agan perhatikan lebih teliti pada kedua game tersebut, mulai dari weapon, genre hingga gameplaynya, maka agan akan menyadari bahwa konsep kedua game itu hampir sama.





3. Arena Master Vs Lost Saga



Arena Master adalah game besutan Nexon Company yang mempunyai genre casual action. Jika agan adalah gamer Lost Saga di PC, nampaknya game berjudul Arena Master ini wajib sekali untuk agan coba. Tingkat kemiripannya dengan Lost Saga hampir mendekati 60%,  mulai dari karakter dan jalan ceritanya cukup mirip dengan Lost Saga.





4. Mobile Legends Vs League of Legends

Gamers sejati pastinya sudah tidak asing lagi dengan game smartphone besutan Mooton bergenre MOBA, Mobile Legends. Dan Luague of Legends besutan Garena. Kedua game ini nyaris sama, mulai dari gameplay, genre, hingga hero ala League of Legends dikemas dengan baik ke dalam versi smartphone.



Mobile Legends dan League of Legends akan mengajak agan untuk bertempur sebagai tim yang solid untuk mengalahkan tim lawan. Agan bisa memilih berbagai macam hero yang kuat. Masing-masing hero memiliki kelebihan dan kelemahan. Skill yang dibutuhkan saat memainkan Mobile Legends dan League of Legends adalah kerjasama tim yang solid agar mudah mendapatkan kemenangan.





Meskipun 4 game smartphone diatas mirip dengan game PC populer,  akan tetapi keunikan dan ciri khas masing-masing masih bisa ditemukan. So, tidak perlu saling menghujat dengan sesama gamer.

Semoga bermanfaat...




Belum ada Komentar untuk "Ternyata Game di Android ini Meniru Game PC, no 1 Paling Mirip"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel