Miris. Jilbabnya Sih Bagus, Tapi Kok Malah Pamer "ANU"?

Siapapun manusia di dunia ini tidak ada yang bisa menebak hati manusia. Jangannlah hanya memandang dari luarnya saja, begitulah kira-kira kata para pepatah masa kini. Berpenampilan bagus, belum tentu hati dan prilakunya juga bagus. Justru dengan berpenampilan agamis namun berprilaku buruk, justru hanya akan menjadi boomerang kehinaan yang akan didapat dan juga dia telah mencoreng nama baik yang dianutnya.



Seperti yang terjadi oleh ulah 2 wanita ini, jika diperhatikan umurnya masih terlihat masih muda ini. Tanpa rasa berdosa sedikitpun dan seperti sudah putus urat malunya, dua orang wanita ini seolah tanpa ada rasa canggung sedikitpun saat dia memperlihatkan "ANU" nya. Dia memamerkan "gunung kembar" dan "hutan rimba" nya. Bahkan kedua wanita ini terlihat tersenyum bahagia meskipun perlakuannya sedang berbuat nista.








source: twitter.com





Tidak diketahui identitas kedua wanita yang masing-masing mengenakan jilbab ungu dan cokelat ungu tersebut, begitu halnya dengan lokasi dilakukannya aksi bejat tersebut. Tak hanya fotonya saja yang menyebar, videonya pun turut beredar di media sosial Twitter.



Tentu saja aksi kedua wanita muda tersebut telah memancing beragam komentar dan hujatan dari para warganet. Ada juga dari warganet yang menyayangkan dengan aksi keduanya itu.



“kiamat,” tulis M .



“jablay etamh.” ucap Insan Tabarukan.

“Dajjal,” kata Dilla Kiki Mandela.



Hmmmm zaman sekarang memang sudah masuk zaman edan yah, semoga kita dijauhkan dari prilaku seperti itu.

8 Komentar untuk "Miris. Jilbabnya Sih Bagus, Tapi Kok Malah Pamer "ANU"?"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel