Lagi Enak Joget, Pria Ini Justru Malah Kena Tabok Sang Biduan

Rasanya sudah menjadi hal yang biasa bagi kita jika kita mendengar lagu dangdut untuk langsung bergoyang, terlebih jika yang menyanyikan lagu dangdut tersebut adalah biduan wanita cantik nan aduhai. Tentu saja hal ini bisa mengundang para penonton laki-laki untuk ikut bergoyang di atas panggung.



Satu hal yang harus kita ingat, jika niat kita hanya untuk berjoget menikmati lagu dangdut tersebut, jangan pernah melakukan perilaku yang melewati batas. Kecuali jika agan mau mengalami nasib yang sama seperti seorang pria dalam video ini.



Belum lama ini beredar sebuah video yang menunjukkan seorang biduan panggung yang tengah bernyanyi sambil menari. Dia tidak sendiri, ia juga ditemani oleh dua orang penonton yang naik ke atas panggung untuk ikut asik bergoyang.











Pada awalnya semua berjalan baik-baik saja dan terlihat asyik, namun tiba-tiba salah satu pria yang tengah menggunakan pakaian batik tersebut mencoba untuk ‘memegang’ sang biduan tersebut.



Terlihat jelas biduan tersebut tidak terima dengan perlakuan seperti itu, ia pun terlihat sedikit menampar dan mendorong pria tersebut untuk turun dari panggung.



Tidak sedikit warganet yang bereaksi setelah melihat video ini, ada yang membagikannya ada pula yang berkomentar.



"Salahnya siapa coba, pakaian sama goyangan nya kaya gitu,pantes aja di gr**e.. Ngundang banget." Komentar dengan nama akun Tri Lestari



"pingin dihargai tapi goyangan dan pakaiane dw ae nggak iso hargai awak e dw kok nesu...gowo gamis ben ra ngundang naf*u...kepret". Komentar Gins Sukijan Sting



"mancing kok sama cowok giliran di c*lek nampar , makanya klo nyanyi pake gamis saja biar gk di colek๐Ÿ˜€.

ya itu salahnya cowo juga sih di depan umum coba klo berdua dan di kasih uang gk mungkin smpe nampar malah bilang lagi bang lagi nanggung cuman c*lek" ngamar saja yuk.... hahaha๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘" ucap seorang warganet dengan akun Rizki.









Semoga kita dapat mengambil pelajaran dari kejadian ini ya guyss :D :D

Belum ada Komentar untuk "Lagi Enak Joget, Pria Ini Justru Malah Kena Tabok Sang Biduan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel