Terungkap, Cara Membuat Ular Berjalan di Facebook


Baru-baru ini raksasa media sosial terbesar di dunia, Facebook. Telah dihebohkan dengan banyaknya jumlah postingan dan video ular berjalan di halaman facebook, syaratnya hanya dengan mengetik kata #RUN, lalu klik tombol like pada postingan tersebut dan share.

























Ribuan orang yang terhubung ke facebook beramai-ramai berkomentar, menyukai lalu membagikannya. Mungkin karena faktor penasaran atau mungkin karena tidak tahu, yang pasti postingan ini menjadi pesan berantai yang tersebar ke seluruh news feed facebook.





Bagi agan yang tidak tahu, mungkin akan mengikuti intruksi tersebut dan hasilnya, zonk. Alias ularnya tidak akan muncul sama sekali, dari sana agan akan sadar bahwa agan sudah tertipu dan termakan postingan junk.





Tapi jika agan penasaran caranya menampilkan ular berjalan pada facebook, mungkin di sini agan akan mendapatkan jawabannya. Sebetulnya ular berjalan ini bukan hanya berjalan pada laman facebook saja, tapi bisa juga berjalan disemua tempat karena trik ini menggunakan aplikasi berbasis android. Jadi jika agan ingin memunculkan ular tersebut di halaman twitter, facebook, halaman beranda, dll. 100% bisa.





Caranya? Caranya gampang kok, agan hanya perlu mendowload aplikasi tersebut di playstore. 










Setelah agan mendownloadnya, buka aplikasi tersebut. Agan tinggal ngeklik "Tampilkan Ular".















Dan, tadaaa. Ular pun muncul. aaaaargg....













Sekarang agan bisa memunculkan ular berjalan sama seperti orang-orang. Gunakanlah untuk hiburan semata, jangan dishare ke teman lainnya jika menggunakan cara berbohong dan tidak sehat.





Agan bisa mendownload aplikasi tersebut melalui playstore atau dengan link alternatif ini. DOWNLOAD SNAKE ON SCREEN


Semoga bermanfaat..











2 Komentar untuk "Terungkap, Cara Membuat Ular Berjalan di Facebook"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel