4 Aplikasi Android Untuk Belajar Bahasa Inggris, Cepat Dan Menyenangkan



Selamat sore sahabat blogger.

Di era globalisasi ini, bahasa inggris seakan sudah menjadi bahasa primer yang wajib dikuasai oleh semua kalangan. Para orang tua sudah sedari dini mengajarkan bahasa inggris kepada anak-anaknya, mereka percaya jika belajar bahasa inggris merupakan sebuah investasi jangka panjang.



Fasih berbicara bahasa inggris tidak hanya membuat kira terlihat keren dan berkelas, tapi juga bisa membuat kita bisa memaksimalkan untuk mendapatkan ilmu lebih luas. Mudah berkomunikasi dengan orang lain, saling berbagi ilmu dan saling bertukar informasi. Tentu dengan belajar bahasa inggris kita akan mendapatkan banyak hal yang bersifat positif.



Tapi sudah bukan merupakan rahasia umum lagi jika kita ingin belajar bahasa inggris selain niat dan kerja keras, tentu kita harus menyisihkan sedikit uang untuk membayar kursus dan para trainernya. Dan hal inilah yang membuat sebagian besar orang enggan untuk belajar bahas inggris.



Tapi agan jangan berkecil hati, dengan hanya modal ponsel android saja kita sudah bisa belajar bahasa inggris dengan cepat dan menyenangkan. Berikut ane rangkum 5 aplikasi android gratis yang bisa digunakan untuk belajar bahasa inggris.





4. TFlat Spotlight



Posisi ke empat dipegang oleh aplikasi TFlat Spotlight, aplikasi ini lebih dominan metode belajar melalui metode listening. 






















Tidak hanya itu, kita juga bisa saling berkomunikasi dengan pengguna TFlat Spotlight lainnya.



















3. English Fun Easy Learn





Posisi ketiga dipegang oleh aplikasi English Fun Easy Learn, aplikasi ini mudah digunakan dan difahami. Bahkan oleh orang awam sekalipun. Kita bisa memilih kosakata apa yang ingin dipelajari sesuai kategori.

















Sebagai contoh, jika kita memilih kosakata untuk kategori penyakit, kita akan disuguhkan dengan gambar yang sesuai, artinya dan cara membacanya.



















2. Learn English





Aplikasi ini menempati peringkat kedua. Aplikasi ini tidak ane sarankan untuk para pelajar pemula, karena aplikasi ini cenderung lebih sulit digunakan dan difahami.













Bagi agan ingin mencoba berlatih agar bisa lolos saat test TOEFL, maka aplikasi ini wajib agan coba.























1. Duolingo





Sudah tidak diragukan lagi dengan aplikasi Duolingo ini, aplikasi yang sudah mendunia dan sudah mendukung beragam bahasa internasional. Pada aplikasi ini kita diberi pilihan untuk belajar sesuai kemampuan kita secara bertahap













Adanya kuis yang menyenangkan


























Sekian 4 Aplikasi Android Untuk Belajar Bahasa Inggris, Cepat Dan Menyenangkan versi sesepuhsunda.id, silahkan tinggalkan berkomentar, semoga bermanfaat..








































2 Komentar untuk "4 Aplikasi Android Untuk Belajar Bahasa Inggris, Cepat Dan Menyenangkan"

  1. No 1 bagus kayanya tuh, terima kasih infonya. nice share

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya gan, sama-sama. Silahkan dibaca artikel lainnya. Terima kasih sudah berkunjung 😊

      Hapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel